Review Undangan

Aku pesan undangan di Pasar Tebet, Tri’s Printing aka Dicky Bersaudara. Contact personnya : Mas Odi.

Aku pesan undangan disini atas rekomendasi dari seorang teman yang menikah bulan Maret lalu (Thanks  to Bram). Awalnya sempet ragu juga pesen di Pasar Tebet mengingat banyaknya keluhan mengenai cacat produk, gak tepat waktu, dll. Tapi atas rekomendasi temen yang puas ya udah deh kita coba ke sana.

Awalnya aku dan Mas pengen undangan yang rada2 berbau Jawa, entah ada wayang ato gunungan gtu. Tapi begitu liat kok, rada ribet ya secara garis wayang itu kan tipis, jika poly emasnya gak pas maka hasilnya akan jelek. So kita liat2 model undangan yang lain beberapa ada yang ok tp harga terlalu mahal buat kita. Akhirnya si Mas memutuskan untuk mendesain sendiri undangannya.

Mas Odi dari pihak Dicky Bersaudara sangat membantu deh, kasih kami penjelasan ttg step2 pencetakan undangan dan baiknya gimana. Sampai akhirnya kita memutuskan untuk deal. Versi undangan kita bisa dilihat disini dan disini. Harga yang diberikan juga masih masuk akal bagi kami.

Kami masukin undangan itu tanggal 28 Maret 2009, dan tanggal 28 April 2009 kami di telp bahwa undangannya udah jadi. Tepat waktu sekali seperti yang pernah dijanjikan di awal, 1 bulan. Aku pribadi sangat menghargai ketepatan waktu ini, aku kurang tahu apakah karna hanya aku pesan 500 pcs 1 bulan cukup ato bagaimana. Kami dikasih lebihan undangan 10 pcs. Lebih dari cukuplah buat kami.

Dari segi pelayanan, aku dan Mas sangat puas. Dan begitu melihat hasilnya lebih senang lagi. Dan waktu kita cek 500 pcs dan tambahan 10 pcs itu gak ada cacat yang sangat2 kritis sampai harus complain. Amazed deh…ehhehehhe.

So siapa bilang di Pasar Tebet itu kalah dari vendor2 yang jauh lbh terkenal. Kuncinya adalah sabar, teliti dan friendly :-)

About lovelylina


One response to “Review Undangan

  • Bash Bashirun

    Bisa saya dapati contact number atau email address Toko Dicky Bersaudara. gue mau bernikah tahun hadapan dan gue berasal dari malaysia

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

