Malam Midodareni (part 2)

Aku selesai di dandanin sekitar jam 6 sore. Setelah siraman selesai, keluarga Mas pulang ke hotel, persiapan buat Midodareni. Acaranya sendiri akan dimulai jam 7 lewat.

Nah sambil menunggu si Mas datang, aku masih boleh jalan2 keluar kamar, ketemu sama saudara2 jauh yang baru aja nyampe, temen2 yang nungguin acara siraman. Foto2 narsis dulu di kamar sama sepupu dan temen2

midodareni  

Gak lama jam 7 an keluarga si Mas datang, nah pas lagi persiapan gtu tiba2 di depan pintu kamar….treeeeeeeeeng ternyata si Mas menyelinap lewat pintu belakang katanya seh kepengen calon istrinya..hihii . Bandel yaaa. Eh ketahuan sm Mbak sepupu aku..trus langsung disuruh ke depan deeeh heehehh, jadi malam itu ketemu si Mas cuma 1 menit doang. Padahal mustinya gak boleh ketemu kan yaa? hehhe dasar pengantin nya bandel

Midodareni NaRu

 Nah waktu acara dimulai, aku ya udah cuma di kamar aja. Keluargaku, diwakili oleh kakaknya Bapak. Acara berlangsung lancar, diawali dengan maksud kedatangan keluarga si Mas, penyerahan seserahan, perkenalan keluarga besar, penyerahan angsul2 dan diakhiri dengan makan malam. Jam 8.30 malam acaranya  udah selesai. Siap siap deh buat acara besok. Karna esoknya aku harus bangun jam 4 pagi pheeew

Oh ya malam2 jam 9 an Ibu Nurnya telp…ngajarin cara untuk buka gelungan/sanggul plus ngilangin make up bagian mata (lem bulu matanya susah ilang). Trus juga ingetin buat istirahat, berdoa, dan besok musti bangun pagi. Ehm malam itu kan deg2an banget buat acara besok, alhasil bobonya cuma bolak balik puter kanan puter kiri hueh

About these ads

About lovelylina


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: